This site uses cookies from Google to deliver its services, to personalize ads and to analyze traffic. Information about your use of this site is shared with Google. By using this site, you agree to its use of cookies. Learn More

[fakta] 7 Tujuan Wisata Paling Romantis di Berbagai Penjuru Dunia

fenifuah.blogspot.com - Di dunia ini, siapa orangnya yg tak ingin menapak liburan romantis? Atau mungkin ingin merasakan bulan madu dan tentunya bulan madu berikutnya dlm kondisi penuh romantisme? Karenanya tak ada salah jg bila Anda mulai mencari tempat yg paling romantis di dunia, bukan?

7 Tujuan Wisata Paling Romantis di Berbagai Penjuru Dunia
Daripada bersusah payah mencari, ada baiknya anda pantau terlebih dahulu ketujuh list tempat paling romantis di berbagai penjuru dunia berikut ini.

1. Maladewa di Samudra Hindia
Disini terdapat 23 pulau yg terletak di tengah Samudra Indonesia ni merupakan salah satu dari surga dunia. Pulau-pulau karang yg ada hanya sedikit sekali berada diatas permukaan laut, dan gugus karang yg melingkupi pulau ni penuh dgn kehidupan. Negara kecil yg indah dan romantis ni memang merupakan tempat paling pas untk kehidupan yg romantis.

2. Venesia di Italia
Perjalanan dgn gondola di kanal-kanal kota ni sudah menjadi simbol romantisme kota ini. Perjalanan dgn duduk berdekatan dgn pasangan dan dgn penuh kekaguman melihat bagian kota yg indah. Makan malam romantis di restoran Italia dgn berbagai liku-liku menarik yg terkadang akan membawa anda ke gereja indah romantis. Sejatinya, Venesia merupakan tempat yg akan membuat anda jatuh cinta dan jatuh cinta lagi.

3. Paris di Perancis
Siapa yg tak kenal dgn romantisme Paris? kota bagi para kekasih dgn makanan yg nikmat, dan nuansa yg menyenangkan. Makan malam romantis dgn lilin indah di dekat menara Eiffel, berjalan bergandeng tangan disepanjang Champs Elysees / piknik di taman. Tentunya Paris akan memberikan romansa dan keindahan bagi pasangan yg jatuh cinta selama berabad-abad.

4. Belize di Pesisir Timur Amerika Tengah
Belize merupakan salah satu tempat paling indah bagi para pasangan. Pulau yg terletak di tengah karang ni akan membuat pasangan melupakan semua orang karena banyak pantai yg jadi 'milik pribadi' dgn air yg dipenuhi ikan karang berwarna warni akan menemani anda. Anda takut berenang? Sebetulnya bukan masalah, pantai indah dan pohon palem yg bergoyang menanti Anda disana.

5. Hawai di Amerika Serikat
Usut punya usut, ternyata Hawai adlh kota tempat tujuan bulan madu terbesar di dunia, terutama di kalangan orang Amerika. Entah itu di Maui, ataupun di pulau besar lain di Hawai, tempat ni selalu menawarkan pilihan terbaik pagi pasangan. Pantai dan hutan tropis, kamar hotel mewah, olahraga, dan berbagai hal menarik di alam bebas.

6. Tahiti di Polinesia Perancis
Daerah tenang yg terletak di Pasifik Selatan, dgn bungalow pantai indah, yg memungkinkan anda untk berenang tenang di pagi hari. Bersantai ria di pasir putih dgn pohon kelapa indah dgn para karyawan hotel yg siap membantu anda apapun dan kapanpun. Pemandangan luar biasa indah di saat matahari terbenam jg tak akan bisa anda lupakan dgn mudah.

7. St. Thomas di Virgin Islands
Kota ni terletak di Virgin Islands, dan merupakan kota pantai yg terkenal oleh jajaran pantai indah dan tempat belanja menarik. Kota ni dipenuhi dgn penginapan yg dpt menampung pasangan / bahkan keluarga. Selain itu, di kota ni jg dibuat batasan untk jumlah pesta dan peserta pesta, jadi anda tak akan kesulitan jika ingin meluangkan banyak waktu dgn pasangan anda.

source : http://log.viva.co.id, http://instagram.com, http://onewebid.blogspot.com

0 Response to "[fakta] 7 Tujuan Wisata Paling Romantis di Berbagai Penjuru Dunia"

Post a Comment

Contact

Name

Email *

Message *