This site uses cookies from Google to deliver its services, to personalize ads and to analyze traffic. Information about your use of this site is shared with Google. By using this site, you agree to its use of cookies. Learn More

[Ashoka] Sinopsis Ashoka Antv Episode 174

fenifuah.blogspot.com - Sinopsis Ashoka Antv Episode 174. tayang 16 september 2015. Masih ditempat Chanakya, Radhagupta berkata pd Chanakya kita harus menyelidiki tentang racun, Chanakya mengatakan kita tak punya banyak waktu, si pembunuh itu akan mencoba untk menyerang lagi, kita harus menghentikan dia, Radhagupta mengatakan tapi, kita tak tahu tentang si pembunuh itu, bagaimana kita akan menangkapnya, Chanakya bertanya apakah ada cara termudah untk memberikan racun kepada siapa pun? Radhagupta mengatakan memberikan racun dgn mudah yaitu dgn mencampurnya dlm makanan, Chanakya mengatakan kita harus membuat mata mata di dapur, kirim agen rahasia mu dan minta mereka untk mencicipi makanan terlebih dulu, agen rahasia aku Yashesvri jg ada di dapur, kemudian Radhagupta segera pergi ke dapur, dgn penuh kekhawatiran Chanakya kemudian duduk, ia berkata pd dirinya sendiri Ashoka sekarang telah menjadi pangeran, serangan sudah mulai datang dari sekarang sampai ia mencapai tahta, apa yg akan terjadi pd Ashoka,

Dilain sisi, Ashoka yg menurut aku kurang tampan, tapi para member sangat tergila gila padanya, hingga banyak yg protes kalau aku bilang Shusima lebih tampan dari Ashoka, hmmm, iya deh aku ngalah, aku akan tulis kalau Ashoka paling tampan, sitampan Ashoka sedang bersama dgn sicantik Ahenkara, Ahenkara mengatakan dgn dibunuhnya ibu dan ayah saya, itu telah menjadikan kamu sebagai pangeran, Ashoka mengatakan jika kamu ingin membunuh ku maka kamu bisa melakukannya, tapi ku mohon, jangan membunuh ku dgn kata-kata pahit mu, jika aku bisa melakukan sesuatu, maka aku akan melakukannya, Ahenkara bertanya mengapa kau sangat peduli padaku? Bantu jawab ya, karena kamu cantiknya pakai banget, aku yg nulis aja terpesona dgn kecantikan kamu, apalagi Ashoka yg bisa bertatapan langsung dgn kamu, sitampan Ashoka mengatakan karena kamu adlh teman ku dan tiap masalah mu adlh masalah ku juga, Ahenkara mengatakan hanya ni alasannya? ,
Ashoka mengatakan apa pun yg terjadi dlm hidup mu, itu ada kaitannya dgn ku, aku adlh salah satu alasan ibumu meninggal, jadi jika kamu ingin apa-apa dari ku maka aku akan lakukan, Ahenkara bertanya apa-apa? Ashoka mengatakan Ya, Ahenkara terharu mendengarnya, ia terhanyut dlm rayuan Ashoka, Ashoka mengatakan apakah kamu khawatir tentang Sushima, Ahenkara mengatakan bukan seperti itu, Ashoka menatap wajah Ahenkara dan mengatakan jika kamu tak memberitahu ku, maka bagaimana aku bisa memecahkan masalah mu, Ahenkara melihat Ashoka terharu, mungkin ia melihat ada cinta dimata Ashoka, tak lama pangeran yg paling tampan, ehhh salah pangeran yg lumayan tampan dan sangat pemarah yaitu pangeran Sushima datang, ia melihat Ashoka dan Ahenkara sangat dekat, ia menghampiri mereka, ia marah dan menarik Ashoka, ia memukul Ashoka, Ashok terjatuh, Ashoka bangkit dgn wajah marah, Sushima mengatakan beraninya kamu menyentuh gadis yg akan menjadi istri ku,
Ashoka mengatakan bukan seperti itu, Sushima mengatakan aku telah melihat dgn mata ku sendiri, Ahenkara mengatakan apa yg kamu pikirkan itu salah, Sushima mengatakan ni berarti kamu memberikan tangan mu dgn keinginanmu sendiri, aku melihat bahwa ketika kamu mengetahui kalau Ashoka adlh pangeran, kamu mencoba untk mendekati dia, Ashoka mengatakan kamu tak bisa menuduh ia seperti ini, Sushima mengatakan kamu ingin aku diam setelah melihat semua ini????, Shusima berkata pd Ahenkara kamu tahu kalau Ashoka ingin menyingkirkan ku, tapi mengapa kamu mendekati Ashoka, hadehhh cemburu tingkat dewa Siwa, Shusima berkata pd Ashoka kamu akan menikah dgn seorang putri, tapi mengapa kamu mendekati Ahenkara, Shusima berkata pd Ahenkara jangan lupa kalau aku telah melakukan kebaikan pd kamu dgn ingin menikahi mu, kamu hidup karena aku, tak senang mendengar itu Ashoka mengatakan tiap orang memiliki hak untk bermimpi, dgn perasaan marah Sushima meminta Ashoka untk pergi, Ashoka mengatakan ni adlh kamar Ahenkara, kamu tak punya hak berada di sini dgn cara seperti ini, Ahenkara mengatakan aku tak ingin menjadi alasan untk pertarungan antara dua saudara, sebaiknya kalian berdua pergi dari sini, Ashoka berkata pd Sushima kamu adlh kakakku, tapi jangan menguji kesabaran ku begitu banyak, sebab aku bisa saja melupakannya, kemudian Ashoka pergi, Sushima berkata pd Ahenkara jika kamu mencoba untk memberitahu siapa pun kalau kamu tak ingin menikah dgn ku, maka kamu jg akan kehilangan adikmu seperti kedua orang tuamu, Shusima mengeluarkan belatinya dan ingin membunuh adik Ahenkara, Ahenkara mengatakan jangan, aku tak akan mengatakan apa apa pd siapa pun, jangan sakiti adik ku, Sushima mengatakan kamu harus menjadi istri yg baik, kemudian ia pergi,

Dharma berkata pd Bindu aku pernah untk memasak makanan untk keluarga kerajaan ketika aku menjadi Sevika dan sekarang aku adlh bagian dari keluarga kerajaan jadi aku ingin memasak makanan untk keluarga ku, Bindu mengatakan mengapa tidak??, kemudian Dharma meminta Kasturi untk melakukan pengaturan di dapur, Bindu mengatakan kamu akan mendapatkan kebahagiaan bersama dgn keluarga ku,tak lama Ashoka yg tampan datang ke sana, Bindu memintanya untk mendekat, Bindu bertanya mengapa kamu terlihat marah? Apa ada yg terjadi? Ashoka mengatakan Ya, kita harus memberikan perhatian untk itu, kalau tak maka hidupnya akan hancur, Ahenkara tak ingin menikah dgn Sushima, ia tak memberitahu ku tapi ia mengatakan kalau ibunya memaksanya,
Bindu mengatakan ayah mengerti tentang itu, tapi Charumitra mengatakan kepada ayah kalau Sushima dan Ahenkara saling mencintai satu sama lain, ketika ayah mengumumkan pernikahan mereka, Ahenkara terlihat bahagia, Ashoka mengatakan mungkin ia takut, mendengar itu, Dharma teringat bagaimana Sushima memukul Ahenkara, Dharma berkata pd Bindu kita harus bicara tentang hal ni karena kamu jg tak ingin kalau Sushima menikah dgn orang yg tak mencitainya, Bindu mengatakan kamu benar, kemudian Bindu meminta prajurit untk memanggil Sushima di pengadila, Dilain sisi, Sushima masuk ke kamarnya, ia membuang barang barangnya, tak lama Charumitra datang dan bertanya apa yg kau lakukan, Sushima mengatakan aku setuju untk menikahinya tapi aku tak bisa menanggung penghinaan lagi, Charumitra bertanya apakah ia menghina mu? Sushima mengatakan Ahenkara telah memberikan perhatian lebih pd Ashoka dari pd aku, aku telah memperingatkannya, Charu mengatakan kau gila, tak akan ada yg terjadi dgn memperingatkannya, Ashoka akan mengatakan semuanya pd ayahmu tentang perilaku mu, maka impian mu untk menjadi Raja akan hilang juga, sebelum Ahenkara menemui ayahmu, ibu harus bicara dengannya,

Disisi lain, Ahenkara dan Ashoka sedang bersama dgn Dharma dan Bindu, Bindu meminta Ahenkara menceritakan segalanya dgn jelas, Dharma mengatakan kau tak perlu takut, tentang kehidupan mu, Bindu mengatakan aku telah berjanji pd ayahmu kalau aku akan melindungi mu, jika kau tak ingin pernikahan ini, maka beritahu padaku, Ashoka memintanya untk bicara, Ahenkara mengatakan Yang Mulia adlh orang yg telah menerima seorang putri musuh dan anda telah memberikan hak untk menjadi ku sebagai putri Anda dlm hukum, aku tak bisa membalas kebaikan Anda, aku memang pernah mencintai Sushima tapi sekarang.... belum selesai Ahenkara bicara Charumitra dan Sushima datang ke sana dgn membawa adik Ahenkara, Charumitra mengatakan Sushima telah mengatakan kepada ku jika aku ingin mencari Ahenkara maka aku harus menemukan Ashoka terlebih dulu, persahabatan mu sangat menakjubkan, Sushima membawa belati, Ahenkara melihatnya, ia menjadi takut,
Charumitra mengatakan adikmu menangis jadi aku berpikir untk mencarimu, Sushima mengatakan kalau Ahenkara sedang bicara dgn Yang Mulia, jadi aku akan mengurus adiknya karena ia jg tanggung jawab ku, Shusima menggendong adik Ahenkara, tiba tiba adik Ahenkara hendak tergelincir dari tangannya tapi dgn cepat ia memegangnya, Dharma memintanya untk berhati-hati, Dharma mengatakan ketika kau mengambil tanggung jawab, kau harus memenuhinya, Charu mengatakan apa kau mencoba untk mengatakan kalau anak ku tak mampu mengambil sebuah tanggung jawab? Dharma mengatakan bukan seperti itu, Charu meminta Ahenkara untk menyelesaikan pembicara mereka, Ahenkara berkata pd Bindu aku dan Sushima memang pernah saling mencintai tapi setelah kejadian istana terbakar, hubungan kami menjadi tegang, Sushima marah padaku dan ia menduga kalau aku jg terlibat dlm konspirasi itu, aku mulai percaya kalau Sushim tak mencintaiku lagi, tapi itu adlh kesalahpahaman ku saja, mendengar itu Sushima tersenyum sinis, Ashoka marah melihat Sushima, Baca Selanjutnya Sinopsis Ashoka Antv Episode 175.

source : http://stackoverflow.com, http://informasidiary.blogspot.com, http://instagram.com

0 Response to "[Ashoka] Sinopsis Ashoka Antv Episode 174"

Post a Comment

Contact

Name

Email *

Message *