This site uses cookies from Google to deliver its services, to personalize ads and to analyze traffic. Information about your use of this site is shared with Google. By using this site, you agree to its use of cookies. Learn More

[Haji] Fakta Malam Lailatul Qadar Yang Disembunyikan Oleh NASA

fenifuah.blogspot.com - fenifuah.blogspot.Com - Malam Lailatul Qadar pd dasarnya merupakan malam rahasia bagi Semua Manusia, tapi ternyata fakta - fakta di balik malam Lailatul Qadar ni telah dibuktikan oleh Badan Nasional Antariksa Amerika (NASA).

Malam Lailatul Qadar adlh salah satu malam yg paling dinantikan di bulan Ramadhan ini. Lailatul Qadar merupakan malam yg paling istimewa dan paling indah dibandingkan malam seribu bulan dan menjadi malam dimana Al-Quran diturunkan.

Fakta Malam Lailatul Qadar Yang Disembunyikan Oleh NASA

Selama ni umat Islam mempercayai kebenaran adanya malam Lailatul Qadar karena bersumber dari Al-Quran dan hadist. Tapi faktanya, malam Lailatul Qadar ni jg telah disaksikan kebenarannya oleh Badan Nasional Antariksa Amerika (NASA).

Melalui sejumlah fakta ilmiah, NASA membuktikan beberapa tanda - tanda hadirnya malam lailatul Qadar sesuai dgn yg dijelaskan oleh Nabi Muhammad 1400 tahun lalu dlm Al-Quran dan Al-Hadist.

Nabi Muhammad SAW menjelaskan bahwa malam lailatul Qadar itu akan hadir di malam - malam ganjil di 10 hari terakhir bulan Ramadhan. Rasulullah SAW jg telah menerangkan ketika malam Lailatul Qadar itu hadir maka suhu di bumi berada dlm kondisi yg sedang, pd malam hari tak terlihat bintang, serta pd pagi harinya udara matahari bersinar cerah tapi tak terasa panasnya.

Mengenai semua hal yg diungkap oleh Rasulullah SAW itu , NASA telah membuktikan semuanya terkait ciri - ciri fisik tersebut. Kepala Lembaga Mukjizat Ilmiah Al- Quran dan Sunnah di Mesir, Dr. Abdul Basith Sayyid mengatakan jika sekitar 12 tahun lalu NASA pernah menemukan ciri dari malam Lailatul Qadar sesuai yg sabda Nabi Muhammad SAW.

Baca Juga: Keutamaan Malam Lailatul Qadar

Ketika membuktikan tanda dan ciri-ciri malam Lailatul Qadar yg pernah diungkapkan oleh Rasulullah SAW itu , Badan Nasional Antariksa Amerika menemukan bahwa pd suatu malam terjadi fenomena aneh karena tak ada meteor yg jatuh ke atmosfer bumi serta suhu udara sedang. Padahal pd malam-malam biasa, jumlah meteor yg jatuh ke atmostfer bumi sekitar 20 meteor. Selain itu, NASA jg menemukan bahwa matahari tampak begitu bersinar cerah pd pagi harinya tapi tak ada radiasi cahaya sama sekali.

Semua fakta yg di peroleh pihak NASA ni memang sengaja disembunyikan bagi mereka untk tak mempublikasikan fakta - fakta kebenaran islam, bahkan NASA acapkali mendapat kritikan dari para ilmuwan Islam karena kerap menyembunyikan fakta-fakta kebenaran tentang Al-Qur’an dan Hadits.

Baca Juga: Ciri Ciri Malam Lailatul Qadar

Dan dgn pembuktian dari pihak NASA ini, kita sebagai Muslim tentunya harus lebih bersyukur telah terlahir di dunia sebagai pilihan umat Nabi Muhammad SAW, Yang mana beliau adlh Nabi terbaik dan terakhir sebagai penutup para Nabi.

other source : http://google.com, http://kabarmakkah.com, http://slideshare.net

0 Response to "[Haji] Fakta Malam Lailatul Qadar Yang Disembunyikan Oleh NASA"

Post a Comment

Contact

Name

Email *

Message *