This site uses cookies from Google to deliver its services, to personalize ads and to analyze traffic. Information about your use of this site is shared with Google. By using this site, you agree to its use of cookies. Learn More

[Info] Manfaatkan Lingerie untuk Keintiman dengan Suami

Manfaatkan Lingerie untuk Keintiman dengan Suami
fenifuah.blogspot.com - Sudah menjadi hal yg biasa bahwa tiap laki-laki normal pasti akan menyukai wanita yg berpakaian seksi (kecuali laki-laki ngondek alias kurang normal). Tetapi perlu diingat sebagai laki-laki, Anda tak boleh memaksakan istri anda berpakaian seksi, apalagi saat keluar rumah, cukup di dlm rumah saja / saat berdua di kamar, karena "Fokus utama perempuan saat memakai pakaian dlm adlh untk kenyamanan mereka sendiri"

Memakai pakaian seksi contohnya Lingerie ni adlh salah satu cara mudah dlm menjaga keintiman antara suami istri, karena ada beberapa manfaat dari Lingerie untk keintiman pasangan. Berikut ni adlh penjelasannya:

Lingerie penting untk pasangan baru Kebiasaan tidur Anda memang lebih nyaman jika memakai daster dan kaus tidur karena lebih menyerap keringat dan tak membuat kulit terasa gatal seperti ketika terkena renda-renda lingerie. Tapi, di awal pernikahan saat gairah Anda dan pasangan sedang pd puncak-puncaknya, berikan yg terbaik untk kualitas hubungan seks yg Anda lakukan dengannya.

Buatlah ia berdecak kagum saat Anda menggunakan lingerie seksi dgn kondisi ruangan yg remang-remang, pasti akan membuatnya semakin terangsang.

Mengubah suasana Pakai daster dan baju tidur biasa, semua akan terlihat tak istimewa. Karena sehari-hari Anda akan terlihat sama meskipun berada di tempat tidur. Berilah kejutan pd pasangan Anda dgn mengganti daster dan mengenakan lingerie ketika akan tidur. Dalam seketika, Anda akan terlihat lebih menarik dan bisa menyenangkan pasangan Anda.

Menghabiskan sebagian besar hidup di kamar Hampir semua orang menghabiskan sepertiga hidupnya di dlm kamar tidur. Anda tentu tak ingin suasana kamar Anda tetap membosankan dgn daster panjang bunga-bunga dan bau dapur bukan? Oleh karena itu, perhatikan penampilan Anda meskipun saat ingin tidur.

Meningkatkan gairah Bagi pria, dlm kondisi apapun diri Anda pasti akan menimbulkan gairah membara. Apalagi jika Anda menambahkan menu lingerie ketika akan naik tempat tidur malam ini. Anda akan lebih tampak seksi dan cantik di mata pasangan Anda, dan sesi bercinta bakal lebih menggelora karenanya.

Memancing fantasi seks Untuk mendorong hasrat bercinta, Anda bisa memancing gairah pasangan dgn lingerie yg berbeda. Model perawat / seragam sekolah, / dgn lingerie berbulu-bulu seperti kelinci misalnya. Ketika Anda mengenakan sesuatu yg berbeda dari yg biasa Anda pakai, tentu membuat pikiran pasangan Anda akan melayang ke mana-mana.

0 Response to "[Info] Manfaatkan Lingerie untuk Keintiman dengan Suami "

Post a Comment

Contact

Name

Email *

Message *