This site uses cookies from Google to deliver its services, to personalize ads and to analyze traffic. Information about your use of this site is shared with Google. By using this site, you agree to its use of cookies. Learn More

Cara & Mudah Menaklukan Hati Wanita dalam 7 Hari

fenifuah.blogspot.com - Oleh dian mardiana 11/26/14 Bagikan :

Cara & Mudah Menaklukan Hati Wanita dalam 7 Hari
Cara Menaklukan Wanita
CARA MENAKLUKAN HATI WANITA - Pada artikel kali ni saya akan mencoba menjawab beberapa email yg masuk, menanyakan bagaimana cara cepat, mudah dan efektif menaklukan wanita tanpa media doa menaklukan hati wanita, mantra apalagi pelet, Karena keterbatasan waktu seperti jam kerja, rutinitas yg padat serta kurangnya kemampuan memahami serta menghapalkan Doa Menaklukan Hati Wanita di dlm al quran. Artikel cara menaklukan wanita kali ini, saya akan mencoba menjelaskan bagaimana tips ampuh dan langsung bisa dipraktekan oleh siapa pun juga, dan dijamin apabila anda konsisten dan kerja keras dan pintar sedikit, dlm jangka waktu 1 minggu, wanita idaman anda akan sudah anda kuasai.Fakta memang menaklukan wanita tak semudah membalikan tangan, perlu kesabaran dan percaya diri yg kuat dan tinggi, karena mahluk yg bernama wanita adlh mahluk tuhan yg sangat rumit dan tak mudah di tebak hatinya.

Percaya / tidak, untk mendapatkan hati wanita, tidaklah cukup anda berkantong tebal / berwajah seperti Al-ghazali / Brad Pitt alias tampan.Buang persepsi serta pemikiran yg salah itu.Ingat yg kita target adlh hati wanita dan bagaimana cara menaklukan hati wanita, bukan fisik / body-nya.Kalau anda memerlukan body / fisik-nya, maaf anda mungkin dgn modal Rp 100 rb pun, anda sudah bisa mendapatkan wanita yg anda mau dan inginkan dgn datang ke tempat PSK.

Baiklah, inilah cara menundukan hati wanita dgn cara cepat, mudah dlm 7 hari :

1.LAKUKAN DENGAN HATI ALIAS JUJUR

Melakukan sesuatu dgn hati serta jujur terhadap wanita adlh hal pertama yg wajib anda lakukan untk menarik simpati dan membuat wanita terkesan terhadap kesungguhan anda untk menjadikannya pasangan / betah berlama-lama dgn anda.Sikap jujur sangat diperlukan untk menjalin sebuah hubungan yg kuat dan jangka panjang dgn wanita.Kebohongan adlh awal kehancuran, dan hanya akan membuat sebuah kedekatan anda dgn wanita menjadi berantakan dan membuat hati wanita menjadi kecewa terhadap anda.

Ingat satu hal, dan ni pelajaran penting buat tiap pria yg sedang berusaha mencari dan mendapatkan hati wanita, lakukan segala sesuatu dgn hati.Ada satu pepatah yg sangat saya jaga dan dijadikan pedoman saya dlm berusaha ketika menaklukan hati wanita tipe apa pun, tiap kali anda berpikir dan bersikap selama berinteraksi dengannya, gunakan hati anda, karena apa ? SESUATU DARI HATI AKAN NYAMPE KE HATI.

2.TENANG DAN KONTROL DIRI

Teori bahwa pria dan wanita berbeda sangatlah benar sekali.Kaum pria adlh mahluk tuhan yg lebih realistis dlm berpikir dan lebih dominan menggunakan pikiran serta logis dlm mengontrol hati dan perasaan dlm mengendalikan diri.Perlu dicatat dan digaris bawahi, apabila anda adlh pria yg tak mampu menahan emosi hati dan perasaan, maka fakta mengatakan di mata wanita anda sudah termasuk tak memiliki daya tarik dan tawar lagi.

Sikap TENANG dlm berucap dan bertindak seta bersikap, jg kontrol diri ketika anda mendekati wanita adlh kunci ke-2 yg wajib anda patuhi, karena jika anda terlalu over / berlebihan dlm pendekatan terhadap wanita, saya pastikan anda akan kalah dan wanita akn menjauhi / pergi dari anda.Bagaimana pun anda terobsesi dgn seorang wanita, sikap TENANG dan KONTROL dlm berucap dan bersikap adlh nilai jual anda untk keberhasilan menaklukan hati wanita anda lebih cepat.

3.BERIKAN PERHATIAN DAN JANGAN BERLEBIH.

Tahukah anda, seorang wanita senang dgn perhatian ? Ya, jawabannya betul sekali, kaum hawa adlh mahluk tuhan yg suka dgn perhatian dari lawan jenisnya.Kunci ke-3 cara menaklukan hati wanita, setelah kejujuran dan kontrol diri adlh tunjukan PERHATIAN anda kepada wanita yg anda inginkan.Perhatikan waktu serta keadaan yg tepat ketika anda akan akan memberikan PERHATIAN terhadap wanita.

Berkirim pesan SMS / BBM, menanyakan kabarnya hari ini, sudah makan / belum, adlh hal kecil dan sepele yg sangat bagus untk menarik dan mengikat hati wanita.Ketika anda berdua berbincang / sedang bercerita berduaan, ajukanlah pertanyaan yg akan merespon rasa suka dan bangga dari dirinya, serta perhatikan dan bicarakan hal-hal positif dan baik dari si wanita.

Catatan tambahan, untk memberikan PERHATIAN terhadap wanita, jangan terlalu dipaksakan terlalu terobsesi untk cepat-cepat mendapatkan hati wanita, Ingat..!! PERHATIAN yg jujur dan dari hati, kembali akan meluluhkan hati siapa pun wanita yg anda inginkan.

4.TUNJUKAN ANDA PRIA SEJATI.

Wanita sangat suka dgn tipe pria gentlemen, pria sejati itu adlh fakta yg sudah sangat jelas dan tak bisa di tawar-tawar lagi.Wanita akan sangat mudah terkesan dgn pria yg memiliki sifat gentlemen.Oleh karen itu bersikap menjadi PRIA SEJATI adlh harus menjadi kebiasaan anda mulai dari sekarang.Jangan dipaksakan terlihat gentlemen, tapi dengn banyak belajar dan membaca, ilmu ni bisa anada pelajari serta dibiasakan dlm kehidupan pribadi anda ketika berinteraksi dgn wanita.

Membawa belanjaan wanita, membawa payung wanita, membukakan pintu, memberikan tempat duduk, selalu berjalan di sebelah luar wanita, / sekedar memegang tangan wanita ketika hendak menyebrang jalan adlh sikap sederhana akan tetapi sangat berpengaruh besar dlm menaklukan hati wanita.

5.TUNJUKAN BAHWA "DIA" ADALAH WANITA PALING CANTIK DI HIDUP ANDA.

Percaya / tak juga, bahwa kaum wanita sangat suka dan senang akan pujian terhadap fisik-nya.A da sebuah ungkapan humor tapi ni memang betul-betul fakta yg tak akn terbantahkan, coba sekali anda bilang kata " KAMU CANTIK " terhadap seorang wanita, maka survei menyatakan bahwa, wanita akan dlm kesempatan yg tak berlangsung lama, akan mengambil kaca untk melihat dan merasakan apa yg sudah anda katakan itu.

Berikan PUJIAN yg tepat waktu dan tempat, dan jadikanlah hati wanita tersebut seperti mengangap bahwa dialah wanita spesial, cantik dan satusatunya wanita yg paling kita cintai.Memberi perhatian terhadap penampilannya, apabila dia berdandan untk bertemu dengn anda.Tunjukan sikap bahwa anda merasa senang dan berkesan serta sangat bahagia ketika anda bersama dan menghabiskan waktu bersama dgn nya.

6.JADILAH PRIA YANG PINTAR.

Nilai SEKSI seorang pria ternyata bukan hanya dari faktor kekar otot, penampilan trendi, tinggi dan tampan.Menurut penelitian yg dilakukan sebuah tim survei, ketika ditanyakan " apakah yg menjadikan seorang pria tampak SEKSI di mata wanita " jawaban sederhananya ternyata pria yg pintar dlm pandngan mereka adlh pria yg mempunyai wawasan serta pengetahuan luas.

Kekuatan serta kualitas hubungan pria dan wanita sesungguhnya terletak pd bagaimana kemampuan komunikasi yg baik.Pembicaraan yg selalu fresh, baru serta menyambung dgn wanita akan lebih membuat wanita lebih terbuka serta membuat wanita terkesan, karena anda adlh lawan bicara yg bisa mendengar dgn baik sekaligus menambahkan pendapat mereka.

Nah, demikianlah 6 hal yg harus anda miliki sebagai seorang pria yg menginginkan informasi tip dan rahasia cara menaklukan hati wanita secara cepat dan mudah dlm waktu hanya dlm 7 hari.Praktekan hal tersebut tiap saat dan jadikanlah sebuah kebiasaan / sikap yg selalu ada di diri anda, insyaALLAH, wanita seperti apa pun yg anda inginkan akan menurut dan memenuhi keinginan anda.

Believe it's or not.? Semua kembali kepada diri anda sendiri, Selama pengalaman saya sendiri mempraktekan itu, alhamdulillah tak pernah melesat / pun gagal dlm menarik hati serta membuka hati wanita-wanita dlm hitungan yg tak terlalu lama.Sebagai penambah kekuatan serta jalan terbukanya hati wanita idaman anda, silahkan anda tambahkan ikhtiar dgn dengan mengamalkan artikel berikut DOA PENGASIHAN DENGAN DOA NURBUAT .

other source : http://cara-menaklukan-hati-wanita.blogspot.com, http://okezone.com, http://instagram.com

0 Response to "Cara & Mudah Menaklukan Hati Wanita dalam 7 Hari"

Post a Comment

Contact

Name

Email *

Message *