This site uses cookies from Google to deliver its services, to personalize ads and to analyze traffic. Information about your use of this site is shared with Google. By using this site, you agree to its use of cookies. Learn More

Cara Pedagang di China Mencurangi Pembeli - Lifestyle

fenifuah.blogspot.com - Setiap pedagang tentunya berharap untk mendapatkan keuntungan yg besar agar usaha yg mereka jalani bisa tetap berjalan lancar tanpa harus kekurangan modal. Tapi sayangnya terkadang demi mengejar keuntungan yg besar, sebagian / beberapa pedagang rela menghalalkan segala cara termasuk mencurangi pembelinya.

Cara Pedagang di China Mencurangi Pembeli
Seperti pedagang yg satu ini, demi mendapatkan untung yg besar Ia dgn sengaja mencurangi pembelinya. Aksi curang pedagang di China ni direkam oleh seseorang dan kemudian di unggah ke media sosial dan menjadi viral karena banyak orang membagikannya.

Seperti yg terlihat didalam rekaman video, awalnya pedagang buah tersebut melayani pembelinya seperti biasa dan setelah itu Ia memasukan buah yg telah dibeli oleh pria tersebut. Tapi ketika pedagang itu akan menimbang buah yg akan dibeli, tiba-tiba dgn secepat kilat Ia menukar buah yg telah dibeli oleh pria tadi.

Belum diketahui apa yg menyebabkan pedagang di China tersebut menukar buah yg telah dibeli oleh pria tadi. Namun, beberapa netizen beranggapan bahwa wanita pedagang buah itu menukar buah yg segar dgn buah yg berkualitas buruk.

Nah, bagi Anda yg ingin melihat videonya maka silahkan lihat dibawah ini

0 Response to "Cara Pedagang di China Mencurangi Pembeli - Lifestyle"

Post a Comment

Contact

Name

Email *

Message *