This site uses cookies from Google to deliver its services, to personalize ads and to analyze traffic. Information about your use of this site is shared with Google. By using this site, you agree to its use of cookies. Learn More

Review Xiaomi Mi 4c Bertenaga RAM 3 Gb - Teknologi

fenifuah.blogspot.com - Review Xiaomi Mi 4c - Sepertinya kemunculan dari smartphone modal terbaru yg baru saja hadir di Indonesia ni bisa membuat pelanggan gadget lain berpindah hati deh. Karena untk smartphone dgn Kualitas terbaik ni diharga yg sama Tingginya dgn Brand-brand Lama yg sudah pernah ada di Indonesia, Rupanya Xiaomi Tidak takut dgn persaingan pasar yg luar Biasa ketatnya yah.
Nah disini saya akan sedikit mengulas mengenai Smartphone Xiaomi yg kabarnya memiliki RAM 3 GB dgn Chipset Snapdragon 808 terbaru dgn kecepatan yg bagus. Smartphone yg keberadaanya belum terlalu banyak dikenal Orang ni banyak sekali menawarkan Desain-desain dan spesifikasi yg Tinggi dgn desain yg berbeda dari smartphone lainnya membuat Xiaomi banyak dicari oleh pengguna Gadget untk merasakan Kinerja dari smartphone Tipis ini.
Kemudian kalau dilihat dari jenis Smartphone yg sudah di Produksi, smartphone ni memiliki 2 Tipe yaitu tipe Xiaomi Mi 4c yg bisa sobat dapatkan di Indonesia, yaitu versi Ram 2GB dgn memori intrernal 16GB, dan versi Ram 3GB dgn memori internal 32GB. Nah yg kami review sekarang merupakan versi Ram 3GB, sehingga otomatis harganya lebih mahal dibandingkan versi Ram 2GB.

Review Xiaomi Mi 4c Bertenaga RAM 3 Gb
Untuk selisih harganya sendiri sebenarnya tak terlalu banyak, yakni sekitar 400 Ribuan. Tapi untk segi performa tentu akan berbeda jauh, soalnya sudah ada Ram 3GB yg siap menopang kinerja multitasking lebih mulus dan kinerja gaming lebih powerfull. Nah yg penasaran bagaimana performa keseluruhan smartphone ni mari kita bhas di Blog ini. Tampak Depannya
Dilihat dari tampak depannya desainnya yg Unik membuat Para pengguna Gadget merasa tertarik dgn apa yg di hadirkan Oleh produk terbaru ini. Pada bagian depan kita akan menjumpai layar berdiagonal 5 inci dgn resolusi Full HD. Dibagian bawah layar jg ditempatkan 3 tombol capacitive yg befungsi sebagai back, menu, dan recent App. Owh ya, tombol capacitive tersebut akan menyala ketika sobat operasikan. Lalu dibagian atas layar, sudah disediakan lensa kamera 5 Megapixel, lubang speaker telepon, sensor proximity, logo Xiaomi, dan lampu LED Notification sebagai tanda apabila ada pesan masuk ataupun notifikasi penting lainnya. Nah bagaimana cukup jelas dgn Tampak depan dari xiaomi 4 C ? yuk kita bahs yg lainnya.

Review Xiaomi Mi 4c Bertenaga RAM 3 Gb
Untuk sistem Operasinya sendiri sudah menggunakan sistem Operasi Android Lolipop versi terbaru dan bisa Update ke android Marsalow nantinya. Dan untk desain lain dari Xiaomi ni dilihat dari Tampak belakang yg terlihat menggunaka Logo mi aja berbeda dgn Produk lainnya yg harus menuliskan nama Produk di depan dan dibelakang smartphone buatanya. Dan baterainya senidiri sudah mempunyai kapasitas yg bagus yaitu sekitar 3080 mAh yg tahan hingga 12 jam Full non stop. Ok sahabat Tekno gadget sampai disini dulu Review smartphone android terbaru yaitu Xiaomi 4 C versi terbaru dgn sistem Chipset Snapdragon 808 RAM 3 GB.
Baca juga: Hp Canggih Dan Populer Saat ini
Itulah tadi review singkat kami pd Xiaomi Mi 4c. Semoga bisa berguna sebagai referensi untk mencari sebuah gambaran mengenai smartphone yg bagus yah. Sampai jumpa dan terimakasih, jangan lupa untk memberikan Komentar yg relevan yah.

0 Response to "Review Xiaomi Mi 4c Bertenaga RAM 3 Gb - Teknologi"

Post a Comment

Contact

Name

Email *

Message *