This site uses cookies from Google to deliver its services, to personalize ads and to analyze traffic. Information about your use of this site is shared with Google. By using this site, you agree to its use of cookies. Learn More

Siswi SMP Mengupload Foto++ Diri Sendiri ke Facebook - Obat Aborsi

fenifuah.blogspot.com - Setelah Mengupload Foto Bugil Diri Sendiri ke Facebook, Siswi SMP Ini Menghilang
Seorang siswi SMP di Kijang, Bintan Timur, Kepulauan Riau membuat heboh masyakarat dgn mengupload foto bugil dirinya sendiri ke facebook. Tentu saja aksi nekat tersebut langsung mendapat respon dari pengguna FB lainnya.

Siswi SMP Mengupload Foto++ Diri Sendiri ke Facebook
Foto bugil siswi SMP tersebut dgn cepat beredar di berbagai media sosial seperti twitter dan blackberry messnger. Siswi berisinial BF tersebut kini menghilang dan tak bisa ditemui lagi.

Foto Seronok tersebut sontak mendapat banyak hits dan jg mendapat aneka ragam komentar dari pengjunjung. Ada yg memberi tanda ‘Suka’, membagi dan ada jg yg menyumpahi wanita itu dan menyebutnya tak bermoral.

Siapakah wanita nekat tersebut?... Dikutip dari TribunNews, diketahui akun facebook tersebut adlh kepunyaan seorang siswi sebuah SMP di Kijang, Bintang Timur, Kepulauan Riau. Pemilik akun berinisial BF tersebut kini menjadi guncingan banyak warga Kijang.

Belum diketahui motif dibalik penayangan FOTO BUGIL tersebut tapi dari informasi Binta News disebutkan bahwa foto bugil tersebut diambil oleh sang pacar. Dari biodata yg ada di facebook, siswi tersebut diketahui masih duduk di Sekolah Menengah Pertama di Kijang.

Merebaknya foto bugil siswi SMP Kijang ni menuai banyak keprihatinan oleh warga setempat. Di kalangan warga sekitar, gadis yg masih di bawah umur tersebut memang kerap terlihat keluar malam bersama pacarnya. Anaknya memang sering keluar malam, degil, ujar salah seorang tetangga BF.

Untuk meyakinkan banyak orang, sebuah foto lain jg diupload dan disandingkan dgn foto bugil tersebut. Dalam foto itu, BF tampak mengenakan kaus berwarna hitam berlengan pendek. Wajahnya memang sangat mirip dgn foto bugil yg diuploadnya.

Sementara itu pihak kepolisian Kijang, Riau mengaku belum bisa memproses kasus tersebut karena tak ada laporan yg masuk. Belum ada laporan yg masuk, ujar Fadli, Kanit Reskrim Polsek Bintan Timur sebagaimana dikutip dari TribunNews.

Meski belum bisa mengambil tindakan, pihak kepolisian sudah mengembangkan kasus tersebut dan telah melakukan penyelidikan dgn mendatangi rumah BF, siswi SMP Kijang yg diduga telah mengupload foto bugil dirinya sendiri ke facebook.

Siswi SMP Mengupload Foto++ Diri Sendiri ke FacebookKasus ni terus kita kembangkan, kemarin kita sudah ke rumah siswi SMP tersebut untk mengambil keterangan tapi yg bersangkutan sudah tak ada di Bintan Timur, jelas Fadli.
Menurut Fadli, sampai sekarang penyebar foto telanjang tersebut belum bisa dipastikan dan masih mengambang. Kemungkinan yg nyebarin foto itu adlh pacar BF tapi kita belum mengetahui siapa pria itu, sebab BF punya dua cowok sekaligus, tambah Fadli.

Sementara itu, Camat Bintan Timur, Hasan, mengaku kaget dan sangat prihatin karena salah seorang siswi SMP di lingkungan kerjanya terjerat kasus moral seperti itu. Menurut Hasan dirinya selaku Camat sudah melakukan banyak upaya untk mencegah perilaku dan kenakalan remaja.

Lokasi tempat banyak anak muda ngumpul sudah kita beri penerangan tapi disini kita kasih terang mereka malah pindah ke bagian sana yg remang-remang, jelas Hasan.
Tidak hanya itu, razia malam di Kijang jg kerap dilakukan oleh aparat pemerintah tapi semakin dicegah kenakalan para remaja tersebut seakan semakin menjadi. Balapan liar tiap malam tetap saja berlangsung meski sudah kita razia, pungkas Hasan.

Sementara itu sampai berita ni dituliskan, keberadaan BF, siswi SMP pemilik akun facebook yg telah mengupload foto bugil dirinya sendiri belum diketahui keberadaannya. Pihak sekolah maupun dinas Pendidikan Pemuda dan Olahraga mengaku belum mengetahui keberadaan siswi SMP tersebut.

Menurut penjelasan pihak sekolah, BF saat ni duduk di kelas 8 SMP. Di sekolahnya, siswi ni dikenal nakal dan sering mengajak teman-temannya merokok bareng. Saat ni sekolah BF sedang libur karena siswa kelas 9 sedang mengikuti ujian.

Pihak dinas tak menampik bahwa BF adlh salah seorang siswi SMP di Bintan Timur. Ya memang benar, BF adlh salah seorang siswi kita, sayangnya sampai sekarang kami belum bisa menemui yg bersangkutan, jelas Husni, Kepala UPTD Pendidikan Bintan Timur, Riau.

Kasus beredarnya foto bugil siswi SMP Kijang, Bintan Timur, Riau ni masih menjadi pergunjingan di masyarakat. Kini foto tersebut tak hanya beredar di facebook tapi jg sudah menyebar di berbagai media sosial seperti di twitter dan blackberry messenger.

Kasus siswi terlibat peredaran foto bugil anak smp memang bukan kali ni saja, sebelumnya sudah banyak terjadi kasus siswa ataupun siswi yg menjadi korban bully akibat foto bugil yg diunggah ke facebook. Kebanyakan kasus yg muncul disebabkan karena terlalu percaya dgn pacar sehingga rela memberi foto yg sangat pribadi.

Saat putus, foto tersebut kadang menjadi senjata untk menekan sang wanita seperti kasus foto bugil seorang mahasiswi Akper di Makassar. Kasus yg mirip jg pernah terjadi di Banten, seorang polisi palsu akhirnya ditangkap setelah menyebarkan foto bugil pacar di facebook.

Siswi SMP Mengupload Foto++ Diri Sendiri ke Facebook
Dari banyak kejadian, kebanyakan yg menjadi korban adlh wanita yg kadang masih di bawah umur, salah satu contohnya adlh foto bugil siswi SMP Kijang ni yg sampai sekarang menghilang entah kemana.

other source : http://wikipedia.org, http://detik.com, http://infosex69.blogspot.com

1 Response to "Siswi SMP Mengupload Foto++ Diri Sendiri ke Facebook - Obat Aborsi"

  1. * Obat Penggugur Kandungan,,
    * what I have read on this page is enough to make me satisfied can menik die this article thanks greetings *

    ReplyDelete

Contact

Name

Email *

Message *