This site uses cookies from Google to deliver its services, to personalize ads and to analyze traffic. Information about your use of this site is shared with Google. By using this site, you agree to its use of cookies. Learn More

Tanda Bahwa Anda Telah Menjadi Wanita Dewasa - Lifestyle

fenifuah.blogspot.com - Usia berapa seorang wanita dikatakan sudah cukup dewasa ? jika pertanyaan ni ditanyakan kepada tiap wanita maka tentunya tiap orang memiliki jawaban yg berbeda-beda karena mungkin ada beberapa wanita yg menjawab bahwa wanita akan dewasa di usia 25 tahun dan mungkin sebagian lagi akan menjawab bahwa usia dewasa wanita adlh 28 tahun.

Tanda Bahwa Anda Telah Menjadi Wanita Dewasa

Kita tak pernah tahu kapan tepatnya seseorang wanita telah berubah menjadi wanita dewasa karena tingkat kematangan dan perkembangan pola pikir seseorang tentunya berbeda-beda sesuai dgn pengalaman yg telah dilalui oleh orang tersebut. Nah, berikut dibawah ni ada 7 tanda yg bisa Anda jadikan referensi bahwa seorang wanita tersebut sudah dewasa. Penasaran ? yuk silahkan simak tulisan dibawah ini.

1. Berani Mengakui Kesalahan
Tanda pertama bahwa seorang wanita telah menjadi dewasa adlh Ia berani bertanggung jawab dan mengakui kesalahan yg Ia perbuat. Hal ni berbanding terbalik dgn wanita yg kekanak-kanakan, mereka biasanya justru enggan untk mengakui bahwa mereka telah berbuat salah dan yg lebih parahnya adlh menyalahkan orang lain atas kesalahan yg Ia perbuat.

2. Tak Berpandangan Sempit
Kemudian tanda selanjutnya yg menandakan bahwa seorang wanita telah menjadi dewasa adlh Ia selalu berpikir sebelum berbicara. Biasanya Ia akan selalu mencari kebenaran suatu berita sebelum berbicara sehingga Ia tak mudah menghakimi dan mendiskriminasikan orang lain tanpa adanya bukti / fakta.

3. Menggunakan Kelebihan yg Dimiliki dgn Baik
Wanita dewasa tentunya tahu betul apa tujuan hidup yg akan dicapai sehingga mereka biasanya benar-benar menyadari apa saja kelebihan dan kekurangan dirinya dan kemudian mengubah kelebihan tersebut menjadi suatu nilai yg akan membawanya menjadi pribadi yg sukses dimasa depan. Selain itu, biasanya wanita dewasa jg akan selalu belajar untk mengembangkan kemampuan yg Ia punya agar lebih baik lagi kedepannya.

4. Tahu Cara Mengontrol Emosi
Wanita dewasa adlh wanita yg tahu dan pandai bagaimana cara mengendalikan emosi. So, apabila Anda tak bisa mengontrol perilaku dan sikap apabila sedang emosi maka Anda belumlah menjadi wanita dewasa yg sebenarnya.

5. Menerima Kekurangan Diri
Setiap orang tentunya mempunyai kekurangan dan kelebihan masing-masing dan apabila ada orang yg memberitahukan kelemahan kita maka kita harus menerimanya dgn lapang dada. Nah, apabila Anda sudah bisa meneriman apa kekurangan diri Anda maka hal ni bisa dikatakan bahwa Anda telah menjadi wanita dewasa. So, tunjukanlah kualitas dan kelebihan yg Anda punya agar bisa menutupi kekurangan diri Anda.

6. Tak Membeda-Bedakan Orang Lain
Setiap manusia semuanya sama dimata tuhan dan tak ada yg berbeda kecuali iman dan taqwanya. Nah, apabila Anda sudah berpikiran seperti ni maka selamat karena Anda sudah menjadi wanita dewasa yg sesungguhnya. So, seorang wanita dewasa tak akan membeda-bedakan orang lain dan tak segan untk saling membantu kepada siapa saja yg membutuhkan.

7. Tak Pernah Merasa yg Paling Pintar
Kemudian tanda terakhir bahwa Anda menjadi wanita dewasa adlh tak pernah berpikiran dan merasa bahwa diri Anda adlh yg paling pintar daripada orang lain. Seorang wanita dewasa biasanya akan selalu berpikir dan mengikuti filosofi padi yaitu semakin berisi, maka akan semakin merunduk.

Itulah 7 tanda Anda telah menjadi wanita dewasa yg sesungguhnya. So, untk melihat kedewasaan seseorang ternyata bukan dari usianya tetapi bagaimana kematangan pola pikir wanita tersebut.

1 Response to "Tanda Bahwa Anda Telah Menjadi Wanita Dewasa - Lifestyle"

  1. AGEN JUAL HAMMER OF THOR ASLI
    OBAT PEMBESAR PENIS HERBAL ALAMI TERBARU
    REAKSI CEPAT DAN AKURAT HASIL PERMANEN
    HANYA KONSUMSI 1 BULAN UKURAN PENIS LANGSUNG BESAR DAN PANJANG
    MILIKI PANJANG PENIS 17CM - 21CM SEKARANG JUGA
    JAMINAN PRODUK AMAN TANPA EFEK SAMPING, BUKTIKAN !!!!!!
    HARGA PROMO HAMMER OF THOR ASLI RP.550RB.
    INFO PEMESANAN HUB :
    TLP/SMS/WA : 0812 2535 7557
    PIN BBM : 794A 8B53
    KUNJUNGI WEBSITE KAMI DI :
    www.vigrxplusasli.net

    ReplyDelete

Contact

Name

Email *

Message *