This site uses cookies from Google to deliver its services, to personalize ads and to analyze traffic. Information about your use of this site is shared with Google. By using this site, you agree to its use of cookies. Learn More

Terima Kasih untuk Rasa Sakit itu - Catatan

fenifuah.blogspot.com - Terima kasih untk rasa sakit itu.
Terima Kasih untuk Rasa Sakit itu

Kalian pernah disakiti oleh seseorang??.... Sama, saya jg pernah disakiti seseorang. Apalagi dia adlh orang yg sangat saya sayangi..
Dengan cara apa dia menyakitimu??.... Dihina, dicaci maki, dijatuhkan, diacuhkan, / mungkin kamu di delcon... ah sama.
Apa ?? kamu tak rela disakiti olehnya.. hah!!. kamu tak ikhlas. / kamu sangat marah dan dendam terhadapnya..??
Hufh..!! Suatu saat kamu akan berterima kasih kepada orang yg bahkan telah membuatmu menangis tersakiti, orang yg telah menyakitimu..yaa.. kau akan berterima kasih kepadanya..
Pasti kalian akan protes keras, buat apa berterima kasih kepadanya?? bukannya kita harus membenci dan membalasnya..!!
yakinlah.. suatu saat kau akan berterima kasih kepadannya...!!

Ketahuilah... sesungguhnya ketika kamu marah karena disakiti, ada perasaan membuncah yg penuh dgn energi. Energi inilah yg seharusnya kamu gunakan untk membuktikan padanya, orang yg telah menyakitimu. membuktikan kehebatanmu hingga suatu saat dia hanya bisa nyengir terkagum kagum melihat kehebatanmu.

Inilah rumus terbalik yg jarang diketahui oleh remaja jaman sekarang. Kebanyakan dari mereka malah menggunakan energi itu untk berbuat yg negative. Dendam terhadapnya, membencinya, marah terhadapnya. Bahkan sampai ada yg saling membunuh.. Na’udzubillah..

Tunggu apalagi..!! segera.. singsingkan lenganmu, buka pikiranmu, bismillah...buat orang yg telah menghinamu nyengir jelek tertegun dgn kehebatanmu. Bahkan dia menyesali telah menyakitimu.

Sudah bukan saatnya membencinya apalagi membalas perbuatannya, hanya buang buang waktumu. Beri dia senyuman termanis yg kamu miliki. Suatu saat kamu akan berterima kasih pd orang yg telah menyakitimu, karena bisa jadi hinaan dan caranya menyakitimu adlh motivasi terbesarmu untk menjadi orang yg hebat.

Itu saja.. Thanks. :)

0 Response to "Terima Kasih untuk Rasa Sakit itu - Catatan"

Post a Comment

Contact

Name

Email *

Message *