This site uses cookies from Google to deliver its services, to personalize ads and to analyze traffic. Information about your use of this site is shared with Google. By using this site, you agree to its use of cookies. Learn More

♥ﷲ ˚Aku Ingin Mencintai-Mu Setulusnya,sebenar-benar cinta◦°˚˚ﷲ♥

♥ﷲ ˚Aku Ingin Mencintai-Mu Setulusnya,sebenar-benar cinta◦°˚˚ﷲ♥
fenifuah.blogspot.com - Ya Allah, betapa aku malu atas apa yg telah engkau beri sebagai manusia tempat segala khilaf tertuju padaku, sungguh tak ada apaapa pd diriku yg kecil ini.

Terlena, sungguh aku sering terlena pd pesona nafsu dunia dan diri.aku ingin kembali, tertunduk pilu dlm sujud syukur kembali pd cahayaMu..

Ya Robbi menghamba padaMu adlh tujuan akhir penantianku, tiap detak yg berdekub karena Izin KuasaMu.

setiap langkah yg tak putus beriring dgn Asmamu Ya Robbi.

Fikir pilu segala keluh kesah hanya tercurah padaMu, tak kan berkah langkahku tanpa ridhoMu Ya Rahman.cahayaMu, cahaya dam sepi hidup menjadi senyum keikhlasan yg tak putus pd RahmatMu, lahirkan, lahirkan kembali pd fitrah yg suci dgn kidung Sholawat yg menggema pd jagat rayaMu.

Dalam sepi, aku sering hilang tak mengigatMu, tapi Engkau tetap menyapaku dlm nikmatnya nafas yg kuhembus dlm raga,tak putus-tak putus Engkau mengingatkanku dan Halusnya PeringatanMu.Tak lalu Engkau memberikanku hukuman, sungguh betapa kuasannya diriMu Ya Robbi.

Sujud yg mengalun merdu dlm sepertiga malam membuat terhanyut dlm ribuan bulir air mata taubat..sebiji Zarrahpun terhitung baik Kebaikan dan keburukan..Berkahi kami ya Robbi..

"aku ingin mencintaiMu setulusnya sebenar-benar aku cintadalam do'a, dlm ucapan, dlm tiap langkahku, aku ingin mendekatiMu selamanya sehina apapun diriku,kuberharap untk bertemu denganMu ya Robbi.. .. "

source : http://news.detik.com, http://google.com

0 Response to "♥ﷲ ˚Aku Ingin Mencintai-Mu Setulusnya,sebenar-benar cinta◦°˚˚ﷲ♥"

Post a Comment

Contact

Name

Email *

Message *