This site uses cookies from Google to deliver its services, to personalize ads and to analyze traffic. Information about your use of this site is shared with Google. By using this site, you agree to its use of cookies. Learn More

Wanita Bisa Bohongi Kamu Kaum Pria - Hati Hati

fenifuah.blogspot.com - Oleh dian mardiana 11/14/14 Bagikan : Wanita Bisa Bohongi Kamu Kaum Pria - Hati Hati Doa pelet wanita - Betulkah wanita di zaman sekarang cara berpikirnya masih tradisional dan konservatif ? mereka mudah kita taklukan, tundukan dan permainkan sesuka kita kaum pria.? Dan apakah kita selalu menempatkan posisi bahwa kita kaum pria yg hanya bisa mempermainkan kaum wanita ?Menaklukan hati wanita di zaman sekarang perlu pemahaman dan perencanaan yg sangat detil.Mulai dari kita mempelajari kebiasaan dia, apa yg dia suka dan benci, terus karakter dia, apakah keras / lembut serta gaya hidup wanita, apakah glamour, tinggi / sederhana.Jadi saya tekankan tidaklah cukup dgn mental nekad dan apa adanya diri kita, kemudian bermodalkan amalan penakluk wanita, serta merta kita bisa taklukan mereka.

Amalan pemikat wanita saja tak akan pernah cukup bisa / bahkan mampu merubah rasa biasa / benci wanita menjadi berbalik suka / lebih dari itu akan menyayangi kita setulusnya.Percaya diri dan mempersiapkan sikap dan penampilan kita jg akan sangat penting untk cara menaklukan hati wanita agar tepat cara dan cepat tujuan tercapai.

Ada satu hal yg perlu kita ketahui, bahwa tak tiap wanita akan bersikap biasa, dlm artian mereka tipe wanita yg bisa menerima satu pasangan, mereka jg di zaman sekarang lebih terbuka memberikan pilihan kepada kita bahwa mereka tipe perempuan yg memiliki banyak pria simpanan / pria lain yg bisa mengisi sisi / bagian hidupnya.

Sebagai buktinya, silahkan anda dengar lagu " BOHONGI KAMU ", lagu terbaru dan sedang menuju kepopuleran yg dinyanyikan oleh seorang wanita cantik Citra Happy Lestari.Lagu ciptaan Andi Merpati itu sungguh akan membuat kaum pria menjadi waspada dan siap-siap jg patah hati dan sakit hati.

Hanya dgn doa penakluk wanita ampuh, wanita ni tak akan bersikap seperti itu lagi.Silahkan anda buka videonya langsung :

Wanita Bisa Bohongi Kamu Kaum Pria - Hati Hati

other source : http://log.viva.co.id, http://cara-menaklukan-hati-wanita.blogspot.com, http://kompas.com

0 Response to "Wanita Bisa Bohongi Kamu Kaum Pria - Hati Hati"

Post a Comment

Contact

Name

Email *

Message *